Airlangga Dorong Sulawesi Selatan Jadi Pusat Kemenangan Golkar di Indonesia Timur

  • Bagikan
HUT MKGR ke-62 digelar di Makassar, Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai parpol pemenang Pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Arah kita menuju kemenangan di tahun 2024. Untuk menang di tahun 2024 bukan hanya meyakinkan kader Golkar saja, tapi kita perhatikan yang diluar Golkar,” tegas AH akronimnya Airlangga Hartarto, di HUT MKGR Ke-62 tahun, di Hotel Claro Makassar, Minggu 16 Januari 2022.

Menurut, AH bagi tokoh-tokoh Golkar baik di Sulsel maupun kabupaten kota se-Indonesia yang dianggap punya hajatan politik di tahun 2024 mendatang, ujiannya harus mempu memenangkan Pilpres dan Pileg terlebih dahulu sebelum maju di Pilkada.

“Kita berharap calon Gubernur, Bupati, Walikota untuk bekerja sama untuk memenangkan Pemilu 2024. Bagi yang tidak bekerja sulit untuk maju bersama. Kalau mau menjadi pengamat masuklah di lembaga penelitian, tapi partai Golkar adalah mesin politik,” tegas AH.

Lebih lanjut, AH menekan kepada seluruh kader agar bekerja sesuai arah perjuangan partai yang dipimpinnya. Apalagi Golkar sejak 20 tahun terakhir selalu berada di posisi kedua secara nasional.

Menurut AH, tahun 2024 mendatang menjadi momentum bagi seluruh kader Golkar sama-sama unjuk kekuatan dan memenangkan setiap pertarungan termasuk di Sulsel sendiri.

“Saudara masih mau dipakai (Nomor dua) atau menjadi pemimpin (Kosong satu). Inilah waktunya kita untuk menjadi memimpin. Saya minta Sulawesi Selatan adalah pusat kemenangan Indonesia Timur,” ujar AH dibalas dengan yel yel “Golkar menang, Airlangga Presiden ku,”.

Ketua Umum DPP MKGR, Adies Kadir melaporkan, bahwa saat ini Sulawesi Selatan memiliki banyak tokoh-tokoh besar seperti Taufan Pawe, Erwin Aksa, Rizal Mallarangeng dan masih banyak yang lainnya.

  • Bagikan