Airlangga Dorong Sulawesi Selatan Jadi Pusat Kemenangan Golkar di Indonesia Timur

  • Bagikan
HUT MKGR ke-62 digelar di Makassar, Sulsel

Ketua Umum DPP MKGR, Adies Kadir melaporkan, bahwa saat ini Sulawesi Selatan memiliki banyak tokoh-tokoh besar seperti Taufan Pawe, Erwin Aksa, Rizal Mallarangeng dan masih banyak yang lainnya.

"Kami menyampaikan Ketum di depan kita ini banyak yang akan menjadi orang besar di Sulawesi Selatan ini ada Bapak Erwin Aksa, Rizal Mallarangeng dan Ada Bapak Taufan Pawe," beber Adies Kadir dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe menjelaskan, saat ini partai berlambang pohon beringin rindang ini memiliki anggota fraksi se-Sulsel kurang lebih 153 orang anggota DPRD.

"Kami targetkan ditahun 2024 akan menjadi 200 kursi. Jadi kemenangan tersebut akan berbanding lurus untuk kemenangan bapak Airlangga Hartarto di Sulawesi Selatan," jelas orang nomor satu di Golkar Sulsel ini.

Solidaritas Golkar Sulsel saat ini diyakini sebagai modal besar untuk mengantarkan bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Kami harus bersama-sama untuk mengantarkan bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia. Percayalah pak Ketum Sulawesi Selatan kami solid," tutup Wali Kota Parepare ini. (*)

  • Bagikan