Danny Pomanto Sabet BAZNAS Award 2022, Kategori Pendukung Gerakan Baznas di Indonesia

  • Bagikan
Danny Pomanto sabet Baznas Award 2022

Menurutnya, penghargaan ini harus dipertahankan dan ditingkatkan. Pengelolaan zakat ke depan harus lebih baik lagi dari sekarang. Gerakan-gerakan untuk membumikan zakat harus digenjot lagi.

“Para tokoh penerima penghargaan Baznas Award 2022 di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Selain itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka, serta sejumlah artis ternama seperti Ari K Untung, Baim Wong, Marsha Timothy dan lainnya,” tambahnya penuh semangat.

Danny mengaku bangga atas penghargaan yang diberikan BAZNAS kepadanya. Penghargaan yang ke-empat kalinya inilah memberikan semangat kepadanya untuk terus berjuang bersama seluruh jajaran BAZNAS, khususnya di Kota Makassar ‘membumikan’ gerakan zakat agar lebih berkembang lagi di masa mendatang.

“Ke depan, kita akan memberi dukungan. Kita akan tingkatkan lagi baik pengaggaran BAZNAS melalui APBD, maupun kebijakan kebjikan lainnya yang tentunya bermuara kepada peningkatan penerimaan zakat di Makassar,” ujarnya.

Untuk itu, sekembalinya dari penerimaan BAZNAS Award, dirinya bakal menggelar pertemuan bidang zakat, dengan seluruh jajaran pemerintah Kota Makassar, mulai dari pimpinan OPD, Camat, Lurah, hingga satuan satuan perangkat daerah lainnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Danny akan melakukan sosialisasi, sekaligus menandatangani surat edaran, agar seluruh ASN se-kota Makassar mengeluarkan zakat pendapatannya setiap bulannya.

  • Bagikan