Sheila On 7 Kini Dirundung Masalah, Tawaran Konser pun Ditolak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Lama tak tampil di TV, diam-diam ternyata grup band Sheila On 7 memilih tak ingin lagi tampil untuk menghibur penggemarnya seperti sedia kala. Hal tersebut mereka putuskan sejak dua tahun terakhir.

Alasannya, kini Sheila On 7 atau akronim SO7 tengah dirundung masalah di dalam internal manajemennya sejak pandemi Covid-19, masuk ke Indonesia.

“Ah! Sama sekali (dua tahun tidak konser),” kata gitaris SO7, Eross dalam kanal YouTube Dewa Budjana dikutip Fajar.co.id.

Eros tampak blak-blakan. Alasan mereka tak tampil lagi karena sebuah kesengajaan, agar rasa rindu di benak penggemarnya muncul.

Namun itu bukan alasan yang utama sehingga Sheila On 7 memilih tak lagi tampil di layar kaca TV Indonesia. Eross mengaku saat ini anggota grup band yang telah membesarkan namanya itu tengah dirundung soal kesiapan mental.

Manajemennya pun saat ini tidak lengkap atau tidak berada dalam satu tempat yang sama, dalam keluarga besar SO7. Sehingga, tawaran manggung yang datang mereka tolak.

“Ya, itu juga yang utama kan. Maksudnya, kesiapan mentalnya aja. Terus belum ada urgent untuk perform lagi saat ini. Jadi memilih gak usah dulu karena kadang kita banyak berpikir selama dua tahun ini mengalami problem di manajemen,” beber Eross.

“Jadi di detik ini, kalau SO7 disuruh manggung, gak bisa karena memang secara band, manajemen kita nggak lengkap. Jadi ya sabar aja lah,” sambung gitaris Sheila On 7 ini.

Selain itu, keberadaan drummer grup band ini sedang berada di Ibu Kota Jakarta. Sehingga menurut Eross, hal itu jadi penghambat karena bila ada tawaran manggung di daerah lain, namun keberadaan drummer itu masih di Jakarta, tentu akan mengulur waktu yang mengecewakan pihak yang mengundangnya untuk konser

  • Bagikan