Sheila On 7 Kini Dirundung Masalah, Tawaran Konser pun Ditolak

  • Bagikan

"Ya itu juga menurut aku ada sedikit penghambat juga. Jadi bukan cuman itu ajah sih. Cuman kalau kita dituntut profesional dan manggung gitu, ya belum bisa," jelas pria bernama lengkap Eross Candra ini.

Eross mengaku, grup band yang membesarkan namanya ini terakhir konser pada Maret 2020. Itu pun, kata Eross, hanya tampil dengan gaya musik akustik.

"Kita kan terakhir manggung Maret 2020. Terus bawain lagi lagu SO7 bulan Mei 2021 itu. Akustikan. Yang nonton banyak," jelasnya.

Namun untuk membiayai rumah tangga, Eros punya kesibukan lain yang tak jauh beda dengan profesinya sebagai seorang musisi.

Dewa Budjana kembali bertanya ke Eross terkait silaturrahmi dengan sesama pesonel Sheila On 7, semenjak dua tahun ini tidak tampil. Rupanya, Eross masih sering bertemu dengan beberapa personel lain.

Namun pertemuan mereka terbilang santai. Tak ada pembahasan serius di setiap pertemuannya. Apalagi menyangkut bandnya yang kini sudah jarang muncul.

"Adam juga sama Duta lebih sering ketemu. Kalau aku, kalau lagi bosen di rumah, ya aku sama mereka nge-jam. Yah lebih seringnya ya bercanda-bercanda," jelasnya.

Lantas sampai kapan masalah dalam grup band asal Yogyakarta tahun 1996 ini konser lagi dan mengobati kerinduan fansnya? Sayangnya, Eross tak membahas itu. (Ishak/fajar)

  • Bagikan