Viral Penumpang Histeris, Keluarganya Meninggal di Ambulans Gara-gara Tak Diberi Jalan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Sepenggal ayat dari surah Al Baqarah ayat 156 itu diucapkan dari mulut seorang sopir ambulans, yang tengah membawa penumpang di sekitar wilayah Makassar.

Sopir yang belum diketahui identitasnya, mengucapkan ayat itu setelah dirinya menyatakan bahwa satu penumpangnya meninggal dunia di perjalanan, usai tidak diberi jalan saat mengantar penumpang itu ke rumah sakit untuk dirujuk.

Peristiwa itu pun beredar luas di media sosial Instagram. Dalam video yang dilihat Fajar.co.id dan diunggah oleh akun @daeng_becak, sopir ambulans itu mengeluh karena tidak ada tim yang mengawal mobilnya menuju ke rumah sakit yang ia tuju.

Padahal, salah satu penumpang yang ia bawa itu disebutkan telah sekarat dan telah meninggal dunia di perjalanan.

“Kami tidak dibukakan jalan karena tidak ada tim. Pasien saya meninggal di atas mobil. Pengantaran dari Talasalapang menuju RS Daya dan meninggal di Jalan Urip Sumohardjo karena tidak ada yang bukakan jalan,” kata sopir dalam video yang dilihat.

Sopir itu pun kebingungan dengan kondisinya itu. Apalagi, salah satu kerabat dari penumpang wanita yang telah ia nyatakan meninggal itu histeris di dalam ambulans.

“Pak polisi bagaimana ini?,” tanya si sopir dalam video yang sama.

Kini peristiwa itu tengah diselidiki oleh aparat kepolisian Ditlantas Polda Sulsel. Termasuk penumpang di dalam ambulans itu yang disebutkan meninggal usai terlalu lama berada di perjalanan, tampa pengawalan. (Ishak/fajar)

  • Bagikan