Viral! Wanita Ini Mengamuk di Rumah Dinas Wali Kota Medan: Oh Bobby!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Sikap humanis diperlihatkan oleh sejumlah aparat Satpol PP Medan, terhadap seorang wanita yang mengamuk di depan rumah dinas Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Peristiwa itu kini viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @medantoday, wanita mengenakan jilbab merah muda yang diperkirakan sudah tua itu mengamuk di trotoar dan berteriak memanggil nama Bobby secara lantang.

“Bobby!!!!,” teriak wanita dalam video berdurasi 1 menit 40 detik yang dilihat Fajar.co.id.

Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut terus melangkah menuju gerbang masuk ke rumah dinas milik menantu Presiden Jokowi itu, sambil berteriak. Beruntung, ada sejumlah aparat Satpol PP yang terus menghalaunya.

Saat didekati, salah satu anggota Satpol PP itu menanyakan ihwal alasan wanita itu mencari Bobby dengan emosi. Usai ditanya, suara wanita itu justru terus meninggi.

Beberapa kali wanita itu ditenangkan oleh Satpol PP yang menghampirinya. Namun emosinya tak kunjung reda. Bahkan, wanita itu menuding sesuatu yang dianggap tidak benar kepada Satpol PP di depannya.

“Bermain polisi sama tentara kau. Ah itu apa lagi. Oh Bobby bermain polisi kau sama tentara,” teriak lagi wanita itu.

Tak tahan dengan teriakan wanita itu, salah satu anggota Satpol PP pun menelepon Dinas Sosial setempat, agar segera mengamankan wanita yang mengamuk tersebut.

Video ini beredar luas dan telah disukai sebanyak ratusan jempol dari netizen. Tak sedikit pula yang berkomentar atas aksi wanita yang mengamuk tersebut.

“Lagi ngamok suruh istighfar, mungkin salah faham,” tulis @bampo. (Ishak/fajar)

  • Bagikan