Empat Komisaris Berganti, Ini Susunan Dekom Baru PT Vale Hasil RUPSLB

  • Bagikan

Presiden Komisaris : Deshnee Naidoo
Wakil Presiden Komisaris : Hendi Prio Santoso
Komisaris : Luiz Fernando Landeiro
Komisaris : Fabio Ferraz
Komisaris : Nobuhiro Matsumoto
Komisaris : Dadan Kusdiana
Komisaris : Alexandre Silva D'Ambrosio
Komisaris Independen : Raden Sukhyar
Komisaris Independen : Rudiantara
Komisaris Independen : Dwia Aries Tina Pulubuhu

Perseroan akan memenuhi persyaratan peraturan yang berlaku sehubungan dengan perubahan komposisi Dewan Komisaris Perseroan tersebut.

Selanjutnya, pemegang saham Perseroan juga menyetujui penyesuaian masa jabatan Raden Sukhyar sebagai Komisaris Independen Perseroan dari 1 tahun menjadi 3 tahun sehubungan dengan perubahan masa jabatan maksimum Komisaris Independen yang telah disetujui oleh Dewan Komisaris Perseroan, dari 65 tahun menjadi 75 tahun.

Dengan demikian, masa jabatan Raden Sukhyar yang semula akan berakhir pada penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2022 kini akan berakhir pada penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024.

Khusus pengunduran diri Nico Kanter yang ditunjuk sebagai Direktur Umum PT Antam oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. PT Vale memberikan ucapan selamat.

"Tentu hal positif, beliau sangat berjasa bagi kami di PT Vale. Kami berharap Pak Nico bisa memberikan kontribusi lebih ke PT Antam dan membantu negara," ucap Presiden Direktur PT Vale, Febriany Eddy.(msn/fajar)

  • Bagikan