LG One: Quick Series, Solusi Komunikasi Bisnis di Era Baru

  • Bagikan

LG One:Quick Share, Terhubung Mudah dan Cepat Secara Nirkabel

Kehadiran LG One:Quick Share menjawab kesukaran berganti berbagi tampilan layar dalam pertemuan bisnis. Memanfaatkannya membuat diantara peserta pertemuan tak perlu lagi melakukan duplikasi melalui perangkat USB Flashdisk ataupun berganti mencolokkan kabel yang terhubung dengan layar untuk berbagi tampilan pada layar laptopnya ke seluruh peserta pertemuan bisnis. 

Cukup melalui proses sederhana untuk melakukan koneksi nirkabel antara laptop dan layar utama, pengguna akan dengan mudah menampilkan materi pada layar laptop dengan menekan tombol pada dongle LG One:Quick Share. Bahkan sepanjang pertemuan, saling berganti berbagi tampilan layar dari sumber berbeda pun dapat berjalan dengan mulus. Hal ini karena keterhubungan dengan layar utama yang merupakan digital signage LG sanggup menampung hingga empat sumber dari perangkat yang menggunakan LG One:Quick Share. Selain dapat terhubung dengan LG Digital Signage, juga dapat terhubung dengan LG Signage TV.

Untuk menambah kenyamanan penggunaan, beberapa pengaturan antar perangkat terkoneksi ini dapat dilakukan tanpa memerlukan remote control. Seperti halnya tingkat lantang suara, mode gambar serta tingkat kecerahan layar. 

“Keseluruhan seri LG One:Quick menjadi solusi revolusioner bagi dunia bisnis yang lahir dari kebutuhan yang tercipta di era baru ini. Memberikan cara baru bagi penggunanya untuk berinteraksi dan menyelesaikan pekerjaan dengan kolaborasi antar pihak tanpa mesti terhalang jarak dan ruang,” ujar Agustian. Lebih lanjut ia menyatakan harapannya,”Dengan inovasi yang memungkinkan interaksi lebih baik dari jarak jauh ini, kami mengharapkan terjadinya keseimbangan antara kerja dan menikmati kehidupan yang lebih baik bagi para pihak dalam dunia bisnis di era baru ini.”

  • Bagikan