Mengenal Calon Menantu Nurdin Halid, Andi Nur Annisa Meilany, Pernah Dinobatkan sebagai Putri Pendidikan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Anak Nurdin Halid, Andi Muhammad Nur Al Bisry Nurdin Halid segera melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihannya. Wanita itu bernama Andi Nur Annisa Meilany.

Bahkan, akad nikah dijadwalkan di Sandeq Ballroom Hotel Claro Jalan AP Pettarani Kota Makassar, Sabtu pagi (22/1/2022).

Sementara resepsi Pernikahan digelar sehari berselang Minggu (23/1/2022) malam, di Upperhills Convention Hall.

Lantas siapakah sosok perempuan yang bakal menjadi keluarga politisi Golkar ini?

Andi Nur Annisa Meilany sendiri bukan wanita sembarangan. Selain merupakan ponakan Bupati Andi Fahsar Padjalangi, ia ternyata juga merupakan salah satu wanita yang sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu.

Perempuan asal Bone ini sempat jadi perbincangan karena prestasinya terpilih sebagai Miss Education (Putri Pendidikan) tahun 2020 silam.

Annisa atau lebih sering disapa Iis juga kerap berbagi ilmu dalam kegiatan-kegiatan sebagai narasumber. Tidak hanya itu, terlihat dalam akun instagramnya ia juga seringkali menjadi host dalam sebuah acara.

“Saya ingin menjadi orang yang bermanfaat dan memberikan hal-hal yang bernilai. Terlepas dari prosesnya berliku atau hasil akhirnya sesuai ataupun tidak, tapi gal itylah yang saya niatkan,” keterangan Iis mengunggah pamflet yang menunjukkan ia menjadi seorang narasumber, Kamis (26/11/2021).

Kebiasaan yang lainnya adalah olahraga dan mendaki. Seperti beberapa dokumentasi yang telah diupload di instagramnya @iismeilany. Ia juga pernah aktif dalam Karate-Do Gojuka Indonesia ketika mengenyam Ilmu Hukum di Unhas.

Perempuan kelahiran Makassar, 3 Mei 1995 ini juga telah mencetak buku karyanya yang berjudul Cybernotary: Protokol Notaris yang disimpan dalam bentuk elektronik.

“Buku ini mungkin awal perjalananku. Perjalanan yang masih sedang berjalan. Sehingga kelak jika semakin jauh tentu akan terus dikembangkan. Dukungan moral sangat membwntu dalam pengerjaan hingga pengembangannya, tulisnya.

  • Bagikan