Temui Prof Husain Syam, Rektor UPM Jayapura Ingin Belajar dari UNM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rektor Univeristas Negeri Makassar Prof Husain Syam, menerima secara langsung Kunjungan kerja dan Silaturahmi Universitas Papua Madani Jayapura (UPMJ) di Gedung Pinisi UNM, Rabu (19/1/2022)

Kehadiran Rombongan UPM Jayapura di UNM di pinping langsung oleh Rektor UMPJ, Dr Syarifuddin.

Syarifuddin mengatakan maksud kehadirannya di UNM adalah upaya belajar dan membangun kerjasama dengan UNM, sehingga mampu menjadi kampus unggul.

“Kami datang ke sini untuk belajar, sharing dan ke depannya mungkin kita bisa menjalin kerja sama sehingga kami bisa mengembangkan kampus kami menjadi kampus unggul,” ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Prof Husain Syam mengatakan, kerja sama harus dilakukan dalam upaya membangun sinergi sehingga masing-masing lembaga bisa berkembang dan maju bersama.

“Pola-pola kerjasama ini kita harus lakukan, memontum ini kita harus bangun untuk mensinergikan kekuatan untuk melakukan aktifitas sehingga kita bisa maju,” ungkapnya.

Kedepannya UPM dan UNM berencana akan menindaklanjuti kunjungan ini dengan membangun kerjasama dalam berbagi bidang mulai dari pengembangan SDM dan kerjasama penelitian. (ikbal/fajar)

  • Bagikan