Alasan POCO X3 GT masih Nge-Gas Ditahun 2022

  • Bagikan
POCO X3 GT

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia,selalu mendobrak pasar smartphone Tanah Air dengan berbagai produk ekstrem yang ditawarkan dalam harga ekstrem, salah satunya melalui lini X series.

Di lini tersebut POCO menghadirkan smartphone yang ditenagai dengan chipset flagship yang hanya dibanderol dengan harga 3 jutaan, misalnya saja pada POCO X3 GT yang telah diluncurkan semenjak Agustus 2021 lalu.

Namun, di tahun 2022 ini apakah smartphone ini masih mumpuni melibas semua kebutuhan pengguna?

“Melangkah di tahun 2022, POCO terus mengukuhkan diri sebagai brand independen untuk konsisten membawa produk ekstrem, harga ekstrem kepada para POCO Fans, Termasuk smartphone penuh inovasi kami, POCO X3 GT, yang masih relevan dengan perkembangan teknologi tahun 2022 ini karena telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang berorientasi masa depan.” ujar Andi Rendreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Berikut ini alasan mengapa POCO X3 GT masih ngegas untuk tahun 2022.

Desain dan Kualitas Layar
Hanya berbobot 193g dengan ketebalan 8.9 mm, perangkat ini menawarkan pegangan yang nyaman. Layarnya dilengkapi dengan panel IPS terbaik dengan warna yang cerah, kerapatan piksel yang padat, dan saturasi warna yang dalam.

Smartphone Go Turbo, POCO X3 GT, menggunakan layar FHD+ 6,6 inch DotDisplay dan flagship-level 120Hz dan 240Hz touch sampling rate.

Mendukung kenyamanan dalam bernavigasi antar aplikasi oleh para pengguna. Ada juga teknologi Dynamic Switch dengan enam tingkat yang menyesuaikan tingkat refresh rate.

  • Bagikan