Jadi Tuan Rumah HUT Ormas MKGR, TP Dinilai Punya Kredit Point di DPP Golkar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kepemimpinan H.M Taufan Pawe sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel selain mendapatkan tempat istimewa di DPP Partai Golkar. Taufan Pawe (TP) juga mendapatkan kredit points khusus dengan dipercayakan Sulsel untuk jadi tuan rumah HUT Ormas MKGR Ke-62 tahun.

Pengamat Politik Unhas, Andi Lukman menilai, kerja-kerja politik yang jalankan TP sejak awal memimpin partai berlambang pohon beringin rindang itu cukup terukur dan rasional, apalagi setelah berhasil mensukseskan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar se-Sulsel.

Langkah tersebut, merupakan salah satu kekuatan tersendiri dalam memproduksi kader untuk memperkuat jejaring partai Golkar di Sulsel.

"Saya kira dengan Kota Makassar sebagai tuan rumah (HUT Ormas MKGR Ke-62 tahun) ini menjadi sinyal kuat sesungguhnya partai Golkar Sulsel ini memiliki tempat yang istimewa di internal partai Golkar itu sendiri khususnya dilingkaran DPP," beber Andi Lukman saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu 19 Januari 2022.

Jadi, lanjut Andi Lukman, TP mendapatkan kredit points khusus sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel sangat terukur dengan dipercayakan Sulsel menjadi tuan rumah HUT Ormas pendiri partai Golkar itu.

"Ini menjadi kredit points bagi Ketua Golkar pak Taufan Pawe, sesungguhnya banyak kepercayaan yang di berikan oleh DPP partai Golkar itu kepada DPD Partai Golkar Sulsel," ungkapnya.

Apalagi, pidato Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat HUT Ormas MKGR belum lama ini, menjadi motivasi tersendiri bagi Golkar Sulsel untuk meraih kemenangan di kontestasi politik 2024 mendatang.

  • Bagikan