Pantau Vaksinasi Anak, Danny Pomanto Minta dari Support Orang Tua Murid

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Vaksinasi anak untuk usia 6-11 tahun sudah mulai di berlakukan di Kota Makassar. Secara serentak vaksinasi anak ini digelar di sekolah-sekolah dan salah satunya di SD Mangkura Jalan Bontolempangan.

Memastikan proses vaksinasi anak berjalan lancar, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto didampingi Kadis Pendidikan Makassar Muhyiddin, Kamis (20/1/2022) melihat langsung bagaimana nakes bekerja bersama aparat TNI /Polri.

“Serentak semua SD hari ini. Kita berharap dengan adanya vaksinasi anak dapat membantu menjaga imunitas tubuhnya sehingga paparan virus tidak gampang menyerang,” ujar Danny.

Olehnya itu Ia berharap adanya kerja sama pihak orang tua dalam menyukseskan vaksinasi anak ini untuk menjaga dan menyelamatkan generasi penerus bangsa.

“Dukungan orang tua murid tentu kami harapkan. Bersama kita lawan Covid-19 ini. Adaptasi sosial baru sedang kita terapkan bersama dan inilah kondisi yang harus di hadapi sekarang,” tambahnya.

Dengan adanya vaksinasi anak di sekolah-sekolah, Wali Kota Makassar ini mengatakan akan sangat membantu proses pembelajaran tatap muka yang sekarang sudah mulai berjalan.

“PTM akan lancar jika seluruh siswa telah vaksin. Anak sudah punya kekebalan tubuh,” imbuhnya saat memantau vaksinasi. (selfi/fajar)

  • Bagikan