Pemkab Maros Gandeng Mayora Group Kembangkan Destinasi Wisata Kuliner

  • Bagikan
Pemkab Maros Gandeng Mayora Group

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Perkembangan yang begitu pesat di wilayah Kabupaten Maros, membuat Kota berjuluk Turikale ini semakin keren di mata masyarakat. Baik masyarakat Maros sendiri maupun masyarakat pendatang. Terutama dengan hadirnya Pantai Tak Berombak (PTB) yang kian hari makin ramai dikunjungi kalangan milenial.

Olehnya itu, Pemerintah Kabupaten Maros makin getol menjalin kerjasama dengan sejumlah investor untuk kemajuan wisata di daerah tersebut.

"Alhamdulillah kami atas nama pemerintah sangat senang jika ada investor yang mau ikut andil membangun kota Maros. Inilah bentuk kepedulian kami atas perhatian para investor kepada pemerinrah Maros untuk membangun Maros jadi kabupaten yang indah dan lebih maju dan keren. " Ujar Chaidir Syam,

Lebih lanjut, Chaidir mengatakan sudah ada beberapa kesepakatan, "kita tetap membuka ruang, Rencananya kami akan melakukan beberapa kegiatan atau event yang ada di Kabupaten Maros dan kita juga berikan ruang bagaimana mereka perkenalkan produk mereka nantinya."

Sebagaimana diketahui, pihak Mayora Group telah menyampaikan bahwa tim mereka tengah menggagas kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Maros.

"Untuk kerjasamanya kita mulai dari event dan support produk atau branding yang akan kita jalankan. Konsepnya itu sebagaimana kesepakatan dalam diskusi kami adalah kegiatan dilaksanakan di tempat- tempat destinasi seperti Bantimurung, Leang - leang dan Pantai Tak Berombak (PTB). " Ujar Irvandi salah satu satu perwakilan Mayora.

Alasannya, PTB menurutnya adalah tempat yang punya potensial dan unik. Sangat cocok dijadikan destinasi dan ikon baru kota Maros.

  • Bagikan