Cari Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik? vivo V23 5G Pilihannya, Dilengkapi Teknologi Color-Changing

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah mengkonfirmasi akan kehadiran vivo V23 5G beberapa waktu lalu, kini secara resmi vivo mengumumkan tanggal peluncuran smartphone ini pada 25 Januari 2022 mendatang yang akan diluncurkan secara online pada akun resmi media sosial vivo Indonesia. Konsumen juga bisa mengikuti program Early Pre-Order vivo V23 5G secara eksklusif di Erafone dan Tokopedia dengan berbagai paket penjualan menarik.

“Kami senang mendapatkan respon positif dan antusiasme akan kehadiran vivo V23 5G. Kami berharap smartphone dengan UV color-changing pertama di Indonesia ini dapat menjadi andalan untuk mendukung konsumen meraih momen dan membagikan potret yang lebih menginspirasi dengan percaya diri,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

vivo V23 5G menghadirkan teknologi Color-Changing Design yang dapat merubah warna bodi belakang smartphone ketika terkena cahaya matahari atau sinar UV. Smartphone ini memiliki dua varian warna yang terinspirasi dari keindahan alam, yaitu: Stardust Black yang menyajikan tenangnya langit malam dengan kilauan debu bintang yang elegan, serta Sunshine Gold terinspirasi dari kehangatan sinar mentari yang menyenangkan dan menakjubkan. Warna ini hadir dengan teknologi color-changing yang dapat berubah ketika berada di sinar matahari.

vivo senantiasa mendorong setiap pengguna untuk dapat menginspirasi orang sekitar dengan menghasilkan keindahan pada setiap momen. vivo V23 5G juga akan menyematkan resolusi tertinggi dual front kamera di Indonesia lewat 50+8 MP Front Night Cameras. Dengan dukungan resolusi ini, kamera depan vivo V23 5G mampu menghasilkan hasil potret berkualitas dan siap untuk menemani para konsumen untuk mengabadikan setiap momen terbaik dalam hidup.

  • Bagikan