Cari Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik? vivo V23 5G Pilihannya, Dilengkapi Teknologi Color-Changing

  • Bagikan

Kamera depan vivo V23 5G terdiri dari 50MP AF Front Camera yang paling terkemuka di industri dan 8MP Super Wide-Angle Camera untuk hasil yang natural ketika berfoto grup bersama dalam satu frame bahkan di keadaan malam hari atau minim cahaya. Selain itu, kamera depan vivo V23 5G menghadirkan fitur Dual-Tone Spotlight dengan beberapa pilihan tone cahaya yang akan membantu kegiatan memotret lebih maksimal.

“Terkadang kita menghadapi kesulitan ketika berfoto di malam hari ataupun foto bersama teman dan keluarga terdekat dalam satu frame menggunakan kamera depan. Oleh karena itu, kami menyematkan dua kamera depan terbaik dikelasnya pada vivo V23 5G untuk membantu pengguna mendapatkan hasil foto yang berkualitas, bahkan dalam keadaan low light,” lanjut Yoga.

Tanggal Peluncuran dan Info Early Pre-Order vivo V23 5G

vivo V23 5G akan diluncurkan pada tanggal 25 Januari 2022. Konsumen yang ingin mengetahui inovasi dan teknologi terkini pada smartphone ini bisa menyaksikannya peluncuran smartphone ini secara online pada pukul 13.00 WIB melalui platform YouTube, Instagram, Twitter dan Facebook akun resmi media sosial vivo Indonesia.

Pada periode 21-24 Januari 2022, masyarakat Indonesia sudah dapat melakukan Early Pre-Order vivo V23 5G secara eksklusif dengan mengunjungi toko Erafone terdekat dan membayar uang muka sebesar Rp 200.000, kemudian miliki kesempatan mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 500.000.

  • Bagikan