Fakta Baru Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo Sebut Miss Kay

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Pakar telematika dan informatika Roy Suryo mendukung desakan Kongres Pemuda Indonesia (KPI) agar polisi memeriksa MK, sosok yang diduga menjadi pemeran wanita dalam video syur 61 detik mirip Nagita Slavina.

Roy mengaku identitas wanita yang disebut-sebut MK itu sudah diungkapnya sekitar sepekan lalu. “Sebenarnya waktu itu sudah bilang orangnya sudah ada. Ada di jagat maya, dan orangnya cukup dikenal,” kata Roy saat dihubungi JPNN.com (grup FAJAR), Jumat (21/1/2022).

Eks Menpora itu mengaku hasil penelusurannya, MK sudah mengunggah konten asusila di media sosial sejak setahunan terakhir. Namun, konten yang diunggah mirip istri Raffi Ahmad itu baru tujuh bulan lalu.

“Sebenarnya sosok MK sudah lama di jagat maya. Saya melihat sekitar setahunan terkahir, tetapi video yang mirip dengan Nagita itu memang diunggah sekitar 7 bulan lalu,” kata Roy.

Roy Suryo bahkan blak-blakan menyebut sosok MK itu dikenal sebagai Miss Kay di media sosial. “Dia dikenal sebagai Miss Kay. Banyak netizen yang menyebut. Kenapa saya tidak menyebut itu siapa kemarin, karena persoalannya itu sudah ditangani kepolisian. Etikanya begitu,” kata Roy Suryo.

Sebelumnya, Presiden KPI Pitra Romadoni Nasution mendesak polisi memeriksa wanita berinisial MK yang diduga sosok pemeran dalam video syur 61 detik mirip Nagita Slavina.

Pitra menilai ada kemiripan antara MK dengan pemeran dalam video asusila yang viral di media sosial itu. Pitra mengeklaim pihaknya telah mendalami video syur yang diduga mirip istri Raffi Ahmad itu. Menurut Pitra, bila dikaitkan dengan MK ditemukan ada kemiripan dengan sosok pemeran wanita dalam video itu.

“Kongres Pemuda Indonesia menemukan petunjuk berupa adanya kemiripan tato, kursi dan list dinding yang pernah digunakan oleh MK,” kata Pitra. (jpnn)

  • Bagikan