Berebut Foto dengan Anies Baswedan, Warga Kota Makassar: Calon Capres Ini!

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir di Makassar. (Ishak/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akhirnya tiba menghadiri acara yang digelar oleh Forum Enterpreneur Makassar di Phinisi Hall, Hotel Claro, Sabtu (22/1/2022).

Saat hendak memasuki hall itu, Anies sudah disambut meriah. Bahkan salah satu warga mengaku kagum melihat Anies dengan mata kepalanya sendiri.

"Calon capres ini," kata seorang warga, yang turut hadir di acara itu.

Anies juga berkali-kali jadi bahan rebutan foto para tamu undangan. Bahkan ibu-ibu pun kompak menyapa orang nomor satu di DKI Jakarta itu. Terlihat Anies juga didampingi oleh politisi Nasdem, Syaharuddin Alrif.

Sekadar diketahui, Anies Baswedan, berkunjung di Sulsel sejak Jumat (21/1/2022). Dalam lawatannya tersebut dia sempat hadir di pesta perkawinan putra Nurdin Halid.

Setelah itu, Anies Baswedan menyapa relawannya di Rumah Makan Losari, Jalan Lamaddukelleng, Kota Makassar. Anies memang digadang-gadang sebagai calon kuat sebagai Capres 2024 mendatang.

Setibanya di Warung Makan Losari, Anies menyapa relawan yang sudah menunggu sejak sore sembari memuji makanan khas Makassar yang dihidangkan di meja rumah makan favorit orang Makassar itu. (Ishak/fajar)

  • Bagikan