Jenguk Tukul Arwana, Sule: Badan Seger, Senyumnya Masih Khas, Ekspresinya, Lucunya Juga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Sule baru saja menjenguk rekan kerjanya, Tukul Arwana, yang tengah mengidap penyakit pendarahan otak sejak November 2021 lalu. Dalam kunjungannya itu, Sule mengungkapkan hal yang tak terduga.

Agar bisa menjenguk Tukul, Sule dilarang oleh pihak keluarga dan manajemen Tukul untuk mengambil visual. Sule pun meminta maaf.

"Jadi kami mohon maaf sebesar-besarnya karena dari keluarga dan manajemennya dia (Tukul) belum mengizinkan mengambil video di dalam," kata Sule dikutip dari kanal Youtubenya, Sule Channel.

Akan tetapi, ayah kandung dari penyanyi Rizky Febian ini patut bersyukur. Dia bilang, kesehatan rekan sejawatnya itu semakin membaik. Tukul pun sudah bisa tertawa lepas.

"Kelihatannya seneng banget ditengokin sama sahabat-sahabatnya. Tadi juga ketawa-ketawa. Kita coba canda-canda biar dia semangatnya, memorinya yang belum maksimal, tapi kelihatannya seger banget. Badan seger, senyumnya masih khas, ekspresinya, lucunya juga," tambah Sule, mantan pemain Opera Van Java ini.

Tukul juga sempat menitikkan air mata saat dijenguk oleh Sule.

"Cuman tadi agak sedikit berkaca matanya. Sedihlah. Ya mungkin kita juga akan seperti dia. Yang jelas, saya minta doanya semua doakan mas Tukul agar sembuh," pintanya.

Sebelum Sule, rekan kerja Tukul, Vania Maria mengaku telah meluangkan waktunya untuk menjenguk Tukul yang merupakan rekan kerjanya di acara One Man Show.

Dalam kunjungannya itu, Vania mengaku sangat sedih. Kendati demikian, model seksi itu bisa melepas rindunya dengan Tukul yang ia pendam selama ini.

  • Bagikan