Lanud Sultan Hasanuddin Canangkan Pembangunan Zona Integritas

  • Bagikan

FAJAR, MAROS –- Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin berkomitmen dalam program pembangunan zona integritas (ZI).

Hal ini ditandai dengan pencanangan pembangunan zona integritas tahun anggaran (TA) 2022 oleh Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin, Marma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos, yang berlangsung di ruang rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Jum’at (21/1/2022).

Pada pembukaan pencanganan zona integritas ini, dihadiri Komandan Wing 5, para Kepala Dinas (Kadis), dan Komandan Satuan (Dansat), maupun pejabat lainnya dalam jajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

“Pencanangan yang dilakukan, merupakan upaya dari satuan yang dipimpinnya untuk meningkatkan kinerja demi mewujudkan reformasi birokrasi menuju satuan yang berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” terang Danlanud Sultan Hasanuddin.

Menurut Danlanud Sultan Hasanuddin, dengan dicanangkan program pembangunan zona integritas tentunya menjadi penyemangat bagi satuan kerja di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN.

“Reformasi Birokrasi dan pelayanan publik yang tentunya didukung dengan pengawasan yang konsisten dan objektif, dapat memacu perbaikan nyata di masa yang akan datang dalam mendukung tugas pokok TNI AU,” ungkap Danlanud Sultan Hasanuddin.

“Semoga ini menjadi sebuah landasan yang kokoh dalam mewujudkan tugas pokok Lanud Sultan Hasanuddin yang bebas dari praktik-praktik tercela yang mencederai kepercayaan rakyat, sehingga selaras dengan harapan TNI AU dalam mewujudkan organisasi yang bersih dan akuntabel sesuai amanah reformasi birokrasi,” lanjut Danlanud Sultan Hasanuddin berharap.

  • Bagikan