Antusiasme Masyarakat Tinggi, KPR BRI Virtual Expo Sukses Catatkan 4.000 Pengajuan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mencatat kesuksesan penyelenggaraan KPR BRI Virtual Expo Vol.2 yang berlangsung pada 15 Oktober 2021 hingga 15 Januari 2022. Antusiasme tinggi masyarakat atas kegiatan tersebut terlihat dari jumlah viewers yang mencapai lebih dari 4 juta selama acara berlangsung.

Selain itu, penyaluran KPR tercatat menembus lebih dari Rp1 triliun, serta lebih dari 3.000 pengajuan Kredit Pemilikan Property dengan tingkat approval rate sebesar 97,06%. Pengajuan tersebut dilakukan baik melalui aplikasi BRISPOT maupun e-form. Kemudian fasilitas konsultasi perbankan dan perumahan juga diikuti oleh lebih dari 2 juta peserta.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, KPR BRI Virtual Expo yang kali kedua ini merupakan salah satu komitmen BRI untuk memberikan pelayanan perbankan, di antaranya mendukung pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat.

“BRI sangat serius mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), salah satunya lewat pemerataan pembangunan. Pada 2022, BRI tidak hanya menyalurkan KPR komersial, tapi juga berkomitmen menyalurkan KPR subsidi hingga 150.000 unit,” ungkapnya.

Selama ini, BRI tercatat telah melayani KPR melalui 461 Kantor Cabang BRI yang tersebar di seluruh Indonesia, serta aplikasi BRISPOT. Masyarakat yang ingin mengajukan KPR komersial pun tidak harus langsung datang ke kantor.

Aplikasi BRISPOT tersebut telah memudahkan konsumen dalam mengajukan pinjaman KPR secara online kapan saja dan di mana saja. Calon nasabah juga dapat melakukan tracking atau memantau progress pengajuan KPR tersebut secara real time online.

Sebagai informasi, website KPRbrivirtual.com menampilkan 567 developer dengan 664 project perumahan di seluruh Indonesia, dengan 8 merchant unggulan dalam halaman home & living bazaar. Dalam acara KPR BRI Virtual Expo Vol.2 tersebut, BRI juga menghadirkan Himpunan Designer Interior Indonesia (HDII) yang melayani konsultasi design interior dengan para ahli.

  • Bagikan