Golkar Pinrang Bantu Perbaikan Akses Jalan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG -- Beragam upaya parpol untuk mendekati masyarakat. Termasuk melakukan perbaikan jalan untuk menunjukkan kepedulian partai.

Jalan Poros Pinrang-Rappang jalur Tiroang sepanjang kurang lebih 3 km telah lama mengalami kerusakan parah. Lubang-lubang besar bahkan bisa mencelakai pengguna jalan. Sementara masyarakat terpaksa menikmati debu yang beterbangan di jalanan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi tersebut, DPD II Golkar Pinrang melalui gerakan Golkar Peduli memberikan atensi besar dengan menurunkan alat berat untuk perbaikan secara swadaya.

Ketua DPD II Golkar Pinrang, Usman Marham menyampaikan perbaikan akses jalan merupakan bentuk nyata dari gerakan Golkar Peduli.

"Pada intinya kami merasakan keluhan masyarakat atas jalan yang rusak di sini. Ini sudah bertahun-tahun sehingga kami merasa ini waktunya tunjukkan program Golkar Peduli," bebernya.

Mantan Calon Wakil Bupati Pinrang ini menegaskan pihaknya menurunkan setidaknya 19 kendaraan pengangkut timbunan dan alat berat untuk melakukan perbaikan jalan.

"Kurang lebih 3 km ini kami akan tuntaskan. Ini jalur yang sangat penting. Jalan penghubung dua kabupaten yakni Pinrang dan Sidrap. Bahan logistik banyak yang melalui jalan ini, makanya penting sekali diperbaiki," tegasnya.

Usman menambahkan, program Golkar Peduli dilakukan sesuai dengan kebutuhan yang paling diinginkan masyarakat.

"Dasar kita untuk program Golkar Peduli kebutuhan masyarakat. Bisa saja kedepan ada kebutuhan lain lagi,

maka kami akan turun membantu," paparnya.

  • Bagikan