HUT ke-49, PDIP Tanam 49 Ribu Pohon

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Momentum HUT ke - 49 PDIP yang bertepatan Ulang Tahun ke-75 Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Minggu 23 Januari dimeriahkan dengangerakan menanam 49 ribu pohon.

DPD PDI Perjuangan Sulsel dan DPC PDIO Kota Makassar melakukan penanaman pohon yang dipusatkan di DAS Jeneberang Kel. Tanjung Merdeka Kec. Tamalate, Makassar. Ketua Umum PDIP Sulsel Ridwan A. Wittiri (ARW) menyampaikan gerakan menanam pohon sebagai ekspresi dan wujud mencintai bumi disepanjang daerah aliran sungai dan ditepi pantai di Sulsel.

"Sama tahun lalu, gerakan ini merupakan kerja kolektif yang sangat bermanfaat bagi masyarakat luas," kata ARW. Penanggung jawab kegiatan Rahmat Muhayyang mengatakan khusus di Sulsel, partainya akan menanam 49 ribu pohon dan hari ini dimulai dengan 7.500 pohon di Makassar.

Sementara Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile menyampaikan gerakan menanam pohon ini adalah salah satu rangkaian kegiatan HUT partai untuk melestarikan alam dan lingkungan. Juga sebagai konsolidasi partai sekaligus kado ulang tahun Ketum Megawati Soekarnoputri.

Kegiatan hari ini diikuti seluruh anggota DPRD Sulsel dan anggota DPRD Kota Makassar seperti Rudy P. Goni, A. Ansyari Mangkona, Risfayanti Muin, Esra Lamban, Rahmat Muhayyang, Mesakh Raymond Rantepadang, William, Anton Paul Goni, Al Hidayat Samsu, Galmerrya Kondorura, serta Pengurus Badan dan Sayap Partai. (nsrn)

  • Bagikan