Jarnas Sulsel Siap Berjuang Mati-matian Antar Anies ke Panggung Pilpres

  • Bagikan
Anies Baswedan Perdana Bertemu Jarnas Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sosok Anies Baswedan yang digadang-gadang akan menjadi kandidat calon presiden untuk 2024, telah mendapatkan banyak simpatisan dari masyarakat.

Salah satunya di Sulawesi Selatan, kini telah ada beberapa orang yang siap mendukung Anis Baswedan untuk maju di pilpres 2024.

Dibuktikan dengan berkumpulnya beberapa orang lewat dukungan membentuk tim sukses jaringan nasional (jarnas) Anies Sulsel. Anies dan Jarnas Sulsel bertemu untuk pertama kalinya di Claro Hotel, Sabtu, 22 Januari.

Ketua Jarnas Anies Sulsel, Djamaluddin Karim mengatakan setelah lima tahun tak ketemu Anies Baswedan, dirinya kembali dipertemukan lewat silaturahmi. 

Namun kali ini kata Djamaluddin, tak hanya ia seorang. Melainkan beberapa orang yang juga ngefans dengan Anies, sebab gaya kepemimpinannya yang dinilai sukses dan dinilai berhasil di DKI Jakarta.

"Sebetulnya kami itu sudah berteman lama dan pertemanan itu kita wujudkan sekarang dengan ada harapan yang lebih besar," ucapnya.

Kata Djamaluddin, salah satunya mengharapkan Anies menjadi pemimpin secara nasional. Mengapa sosok Anies, sebab ia dirasa bisa membangkitkan semangat untuk berjuang terhadap cita-cita Indonesia dari pendidikan hingga kemajuan ekonomi.

"Insyaallah ini inikan pertemuan pertama Anies dengan Jarnas Sulsel, kedepan kalau masih akan ada pertemuan selanjutnya yang ada tahapannya dan ada tujuan yang lebih mulia. Perjalanan masih panjang dan itu perjuangan sangat besar," ucapnya.

Saat ditemui di Claro Hotel, Presiden DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan ia merasa terharu sebab kedatangannya di Sulsel disambut hangat oleh teman-tan lamanya yang telah membentu Jarnas.

  • Bagikan