RCC Gowes Kuliner ke Barru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Real Cycling Culture atau RCC salah satu club sepeda roadbike makassar baru 3 minggu terbentuk telah memilki 121 anggota..inilah club sepeda yang sangat unik karena hanya dalam hitungan minggu langsung memiliki lebih dari 120 orang anggota.

Dalam rangka memperat rasa kebersamaan, pada hari minggu tgl 23 januari 2022, RCC melakukan gowes kuliner ke barru dengan start dari Claro makassar.

Jumlah peserta yg ikut gowes berjumlah 80 orang dengan mengedepankan prokes atur jarak.

gowes Makassar – Barru ini ditempuh dengan jarak 107.4 km dengan pitstop rumah makan kampung bugis di Barru.

Rumah makan kampung bugis memiliki pemandangan yang alami. Pandangan lepas ke persawahan. Selain itu, rumah makan ini sangat khas berlokasi diatas lahan berbukit dengan pemandangan persawahan, sebuah pemandangan lepas yang sangat alami, demikian disampaikan oleh jimmy yulianto selaku ketua penyelenggara gowes kuliner.

Sementara Piter Witono salah satu senior RCC menegaskan bahwa selain gowes untuk  kebersamaan, tentunya juga untuk menjaga kesehatan karena dengan olahraga teratur   diharapkan akan meningkatkan imun dan daya tahan tubuh.

salah satu anggota, Rusdy menambahkan bahwa kedepannya RCC  akan rutin menggelar touring, baik wilayah sulawesi selatan maupun luar sulawesi selatan. (rls-ars)

  • Bagikan