Gerindra Sulsel Bentuk Korda Evaluasi Kinerja, Tak Capai Target Ketua DPC Akan Diganti

  • Bagikan
Ketua DPD I Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras

Sebab sudah ada beberapa bulan waktu yang sudah diberikan lantas tidak ada progres peningkatan kinerjanya tentu sanksinya adalah pergantian ketua DPC. "Intinya kita target tahun ini sudah rampung 100 persen strukturnya," tuturnya.

Sekertaris DPW Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin menuturkan pihaknya telah melakukan rapat pengurus. Ada beberapa poin yang dibauas dan harus dilaksanakan sampai 2024.

"Terkait strategi perekrutan caleg sudah dibentuk panitianya dan sudah mulai berjalan, kemudian kita bahas persiapan HUT Gerindra dan lain sebagainya," ujarnya.

Ia mengatakan pihaknya membuka ruang untuk caleg dan tidak terpaku pada posisi apakah dia milenial ataukah senior yang penting dia mampu dan mau loyal terhadap Gerindra dan mau berjuang bersama untuk membasarkan partai.

"Kaum milenial kita bukakan ruang sebesar-besarnya untuk ber Gerindra tetapi tentunya harus memiliki kemampuan yang mempuni dan bersiap untuk menjadi anggota DPR kabupaten kota, Provinsi bahkan Pusat," terangnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan