Kencan Semalam dengan Kim Kardashian, Pangeran Arab Saudi Rela Gelontorkan Rp143 M

  • Bagikan
Pangeran Arab Saudi, Mohammad bin Salman

Bahkan, Mohammed bin Salman secara terang-terangan mengatakan tak tertarik pada karya Kanye West. Namun, istrinya, Kim Kardhasian jauh lebih berharga.

“Saya tidak tertarik dengan musik atau pakaiannya. Tapi istrinya adalah aset yang tak ternilai,” kata Mohammed bin Salman kepada wartawan.
“Saya dengan senang hati akan membayar 10 juta Dolar AS atau lebih untuk menghabiskan malam bersamanya,” ucap sang pangeran dengan santai.

Jumlah yang sangat fantastis, sebab jika di kurs dengan nilai rupiah saat ini bisa mencapai Rp143,5 miliar.
Itu jumlah yang sangat sedikit bagi Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman. Sebab kekayaan Mohammed bin Salman sendiri diperkirakan lebih dari satu miliar Dolar AS.

Mengenai tawaran Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, baik Kanye West maupun Kim Kardashian tidak memberikan reaksi kepada publik terkait tawaran tersebut.

Namun, tawaran Mohammed bin Salman itu telah memancing reaksi dari berbagai organisasi feminis di seluruh dunia.

Organisasi Wanita Nasional AS bahkan menyerukan protes di depan Kedutaan Besar Arab Saudi di Washington, AS tak lama setelah itu.

Belakangan, ini juga disebut-sebut sebagai pemicu perpisahan Kim Kardashian dan Kanye West setelah tujuh tahun menikah.

Namun, keduanya sama sekali tidak memberikan reaksi atas peristiwa tersebut, meski mereka dikenal sangat aktif di media sosial. (manadopost/fajar)

  • Bagikan