RANS Cilegon Menembus 5 Besar, Raffi Ahmad Janji Boyong Mesut Ozil

  • Bagikan
Gelandang berpengalaman Mesut Ozil saat menghadiri seremonial pengenalannya sebagai pemain baru klub Liga Super Turki, Fenerbahce, di Istanbul, Turki, Rabu (27/1/2021). (ANTARA/REUTERS/Murad Sezer)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Desas-desus soal RANS Cilegon FC yang berniat membeli Mesut Ozil menghiasi pemberitaan Indonesia selama satu bulan ini.

Kabar itu ternyata bukan isapan jempol belaka. Pendiri sekaigus Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad mengisyaraktkan bahwa bintang asal Jerman itu akan diboyong ke tanah air.

Namun, Raffi membeberkan sejumlah syarat agar RANS diberi lampu hijau memboyong Ozil, salah satunya dengan menembus lima besar Liga 1 musim depan. "Misalnya kita (RANS Cilegon) bisa masuk lima besar (Liga 1 musim depan), maka tahun depannya Mesut Ozil kita datangkan," kata Raffi saat berbincang dengan Hamka Hamzah di Channel YouTube Rans Entertaintment.

Pernyataan Raffi Ahmad itu menghidupkan kembali isu RANS Cilegon tertarik dengan Mesut Ozil yang saat ini berkarier di Fenerbahce.

Sebelumnya, Raffi sempat menyatakan mundur karena harga Ozil terlampau mahal baginya. Melansir transfermarkt, harga mantan bintang Real Madrid dan Arsenal itu mencapai Rp 64,31 miliar. (mcr15/jpnn)

  • Bagikan