Dukung Pengembangan UMKM di Maros, PLN Gelar Pelatihan Pengelolaan dan Pengembangan Produk Madu dan Bambu

  • Bagikan

"Terimakasih kepada PLN, atas adanya fasilitas Pelatihan Pengelolalaan dan Pengembangan Produk Madu dan Bambu ini, semoga kegiatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat setempat dan bisa meningkatkan perekonomian," ujar Andi Saifullah.

Asman TJSL, Hasyim menjelaskan tujuan diadakannya Pelatihan Pengelolalaan dan Pengembangan Produk Madu dan Bambu, nantinya dapat meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia dalam pengelolaan dan pengembangan produk Hasil hutan bukan kayu (HHBK) Bambu serta madu sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan adanya pelatihan ini, nantinya dapat meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia dalam pengelolaan dan pengembangan produk Hasil hutan seperti Bambu serta madu sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Hasyim.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung, Muh. Nurhidayat mengungkapkan terimakasih kepada PLN yang telah mendukung program pemerintah dalam pengembangan Sumber Daya Manusia bagi masyarakat di Desa Pattanyamang.

"terimakasih kepada PLN yang telah mendukung program pemerintah dalam pengembangan Sumber Daya Manusia bagi masyarakat di Desa Pattanyamang," ujar Muh. Nurhidayat. (ikbal/fajar)

  • Bagikan