Ketua MWA Unhas: Pilrek Unhas adalah Wajah Indonesia, Layak Jadi Contoh

  • Bagikan
Ketua MWA Unhas, Sjafruddin.

Rektor Unhas memberikan apresiasi terhadap rangkaian proses pelaksanaan pemilihan. Menurut beliau, para calon merupakan orang-orang terbaik yang telah berhasil mencapai tahapan tersebut. Dirinya berharap, rektor baru ke depan akan semakin membawa Unhas menjadi lebih baik.

"Saya sangat bangga, karena proses pemilihan rektor berlangsung sangat tenang dan suasana sangat kondusif. Memang ada dinamika, tetapi masing-masing calon menunjukkan karakter tokoh dan kepemimpinan yang santun," kata Prof. Dwia.

Sementara itu, Ketua MWA Unhas, Sjafruddin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja optimal pada berbagai tahapan. Beliau berharap pelaksanaan proses pemilihan berlangsung lancar hingga terpilihnya rektor Unhas.

"Saya memantau terus proses oleh P2R. Dalam penilaian saya, panitia telah bekerja sangat optimal, menjaga demokrasi, dan mempertahankan sikap obyektif. Ini adalah model Indonesia yang seharusnya menjadi percontohan di tanah air," kata Sjafruddin.

Sjafruddin menegaskan siapapun rektor terpilih merupakan pilihan terbaik yang memiliki komitmen berkontribusi untuk Unhas. (selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version