Nurul Arifin Sebut Maura Magnalia Madyaratri Termasuk Korban Situasi Pandemi Covid-19

  • Bagikan
Nurul Arifin bersama putrinya, Maura Magnalia Madyaratri. (IG Nurul Arifin)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Artis yang juga politisi Nurul Arifin menyebut putrinya, Maura Magnalia Madyaratri, termasuk salah satu korban dari situasi pandemi Covid-19. Sebab selama dua tahun belakangan ruang geraknya jadi sangat terbatas.

Hal itu berakibat negatif menyebabkan ia mengalami depresi. Maura pun sempat berkonsultasi sekaligus berobat ke psikolog dan psikiater untuk mengobati depresinya tersebut. Maura sempat mengonsumsi obat anti depresan.

“Saya melihat pandemi ini membawa suatu akibat ya. Mau interaksi sulit, lama-lama kan bete ya. Anak saya mungkin jadi korban dari ini semua,” tutur Nurul Arifin saat ditemui di rumah duka di bilangan Depok Jawa Barat Selasa (25/1).

“Rasa frustasi itu muncul karena tiba-tiba jadi asosial. Yang biasanya berkumpul dengan teman-temannya jadi sulit. Karena kalau ada teman dia ke sini, saya suruh antigen dulu. Enggak semua orang kuat ya (dengan kondisi pandemi). Maura kelemahannya di sini,” imbuhnya.

Nurul Arifin kaget tak kepalangan begitu mengetahui Maura sudah dalam keadaan tertidur tanpa respons di meja makan tadi pagi. Dia kaget lantaran sekitar pukul 01.00 waktu dini hari, Maura masih ngobrol bersama Mayong Suryo Laksono.

“Tadi malam jam 1 masih ngobrol sama Mas Mayong. Dia juga masih chatingan sama teman-temannya. Jam 04.30 waktu kami bangun dia sudah ketiduran di meja makan. Diangkat sudah dingin,” katanya.

Mengetahui Maura sudah tak berdaya, tidak perlu waktu lama, Nurul Arifin bersama keluarga membawa Maura ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis. Sayangnya, nyawanya tidak dapat tertolong.

  • Bagikan