Perdana dengan Ijazah Institut, ITB Nobel Indonesia Kukuhkan 277 Wisudawan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Memasuki awal tahun 2022, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia kembali mengukuhkan sebanyak 277 wisudawan dalam kegiatan wisuda program pascasarjana X.

Proses pengukuhan wisudawan berlangsung di Phinisi Ballroom, Hotel Claro Jl AP Pettarani, Selasa (25/1/2022).

Rektor Nobel Indonesia, Dr. Badaruddin, memaparkan sejak berdiri sebagai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi tahun 1995 hingga kini, berjumlah 1503 alumni program sarjana, dan 1815 alumni program pascasarjana. Sehingga total alumnus Nobel Indonesia berjumlah 3318 alumni.

Mantan Ketua Yayasan Nobel Makassar ini mengaku wisuda kali ini terasa spesial. “Wisuda kali begitu special, karena pertama kalinya mewisuda mahasiswa dengan ijazah Institut pasca perubahannya tahun 2021 yang lalu,” kata dia.

Lanjut Badaruddin, banyak harapan yang disandangkan dipundak para alumni, seiring dengan perubahan visi Nobel Indonesia menjadi perguruan tinggi internasional. “Visi ini membuat kualitas alumni kita juga harus semakin mumpuni,” sambungnya.

Oleh karena itu, lanjut dia proses pembentukan mahasiswa Nobel Indonesia terus mengalami perbaikan.

Selain itu, ia menambahkan selanjutnya pihaknya terus menyiapkan diri untuk bisa mendapatkan akreditasi internasional di tahun ini.

“Pada akhirnya kami ucapkan selamat kepada para wisudawan, raihan gelar akademik yang baru, ikut membawa tanggung jawab yang besar dalam aktifitasnya di pekerjaan dan masyarakat. Semoga kesuksesan senantiasa menyertai langkah bapak dan ibu para wisudawan,” tutupnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan