Simpul Anies Presiden Indonesia Dukung Andi Amran Sulaiman Mendampingi di Pilpres 2024

  • Bagikan
Amran Sulaiman & Anies Baswedan.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Kota Makassar menjadi pusat perhatian. Terlebih saat dirinya dalam beberapa kesempatan tampak bersama Andi Amran Sulaiman.

Anies Baswedan pun berkunjung ke AAS Building, Jalan Urip Sumoharjo, Sabtu sore lalu. Setibanya di salah satu gedung tertinggi di Sulsel berlantai 13 yang menjadi perusahaan di bawah Tiran Group itu, Andi Amran Sulaiman menyambut Anies Baswedan. Keduanya pun sempat berbicara tertutup empat mata di ruang kerja Amran Sulaiman.

Kedua tokoh itu tampak sangat akrab, apalagi saat menuruni tangga, raut wajah keduanya pun tersenyum di balik masker. Di samping Amran, Anies pun tampak mengangkat jempolnya.

Kepada awak media, Anies Baswedan mengaku, Andi Amran merupakan sahabat. Apalagi keduanya pernah masuk dalam kabinet kerja di era Presiden RI, Jokowi dan Wapres, Jusuf Kalla.

"Pak Amran adalah sahabat lama. Dan sudah lama saya tidak ke Makassar. Tadi pagi, sama-sama jadi saksi nikah, kemudian bilang, kalau ada waktu sebelum ke bandara mampir dulu," kata Anies Baswedan.

Ditanya mengenai Pilpres 2024, Anies menjawab diplomatis. "Saya masih ngurus Jakarta," pungkasnya.

Senada, Andi Amran Sulaiman bilang, Anies Baswedan adalah sahabatnya saat masing-masing berada dalam kabinet kerja era Jokowi-JK.

"Kerabat saya saat di kabinet kerja. Kebetulan (Anies) kunjungan ke Makassar ada acara pernikahan keluarga, saya ketemu kemarin di acara pernikahan," akunya.

Ditanyai soal kontestasi politik 2024, Amran Sulaiman menyampaikan, pertemuannya dengan Gubernur Jakarta hanya silaturahmi. "Sekarang fokus bisnis, fokus kerja," imbuhnya.

  • Bagikan