ALELEON Supercomputer Bertenaga Prosesor AMD, Mendorong Batas Komputasi Performa Tinggi di Indonesia

  • Bagikan

Lembaga yang mengakui nilai HPC dalam memecahkan tantangan di atas mungkin tidak memiliki sumber keuangan atau keahlian untuk meningkatkan infrastruktur mereka. Membangun infrastruktur superkomputer, HPC, atau cluster komputer yang tepat itu menantang, memakan waktu, dan mahal. Dengan keahlian dan pengetahuan yang tepat, bisnis akan mampu membangun sistem berkemampuan tinggi yang dapat meningkatkan performa aplikasi, mempercepat transaksi pelanggan dan meningkatkan pengambilan keputusan.  

Menyadari tantangan/keterbatasan yang dihadapi oleh institusi di Indonesia, EFISON mengadopsi solusi AMD EPYC dan Ryzen Threadripper untuk membangun ALELEON Supercomputer; Prosesor AMD sangat penting dalam mendorong desain sistem tingkat enterprise, memungkinkan performa yang kencang dan akurat.   

Solusi AMD Mentenagai ALELEON Supercomputer:  

Dengan perpaduan komputasi dari AMD EPYC 7702P dan prosesor AMD Ryzen Threadripper 3990X, ALELEON Supercomputer dari EFISON menghadirkan komputasi performa tinggi terdepan untuk masyarakat umum di Indonesia. 

AMD EPYC™ 7702P[4]

Menetapkan standar luar biasa untuk performa, fitur keamanan, dan skalabilitas untuk beban kerja yang menuntut, prosesor AMD EPYC 7702P memiliki 64 core dan 128 thread berdasarkan AMD Infinity Architecture[5] yang memberdayakan perancang sistem dan arsitek cloud untuk mengeluarkan performa server terbaru tanpa mengorbankan usaha, kemudahan pengelolaan, atau kemampuan untuk membantu mengamankan aset terpenting organisasi mereka, data.   

  • Bagikan