Anir Lakukan Vaksin door to door ke Warga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Banyak pihak terpanggil memulihkan segera pandemi Covid-19. Salah satunya dilakukan mantan calon bupati Pangkep, Andi Nirawati (Anir) yang turun langsung melakukan vaksin secara door to door di Pangkep. Seperti yang dilakukan sepanjang hari ini di Desa Manakku, Kecamatan Labakkang, Pangkep.

Anir mengatakan program ini terus dilakukan sebagai support terhadap program percepatan vaksin di Pangkep, sehingga penyebaran Covid-19 bisa lebih terkendali.

“Inilah bentuk kontribusi saya bersama Tim Anir Peduli bagi warga Pangkep. Meski kita tidak menjabat di pemerintahan,” kata Anir yang juga mantan Anggota DPRD Sulsel Fraksi Gerindra ini.

Warga sendiri mengapresiasi program yang dilakukan ini. Terlebih karena Anir tetap menunjukkan kepedulian kepada mereka. Dg Tawang, perwakilan warga menyampaikan mereka langsung antusias ikut vaksin setelah melihat sosok yang menaosialisasokan kegiatan ini.

“Kami salut sama ibu Anir yang mau turut serta datang ke rumah kami bersama tim medis untuk vaksin kami. Semoga ibu Anir selalu diberi kesehatan,” harapnya. (nsrn)

  • Bagikan