Bacaleg Nasdem Tancap Gas Deklarasi Maju Caleg

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG --- Momentum Pemilihan Legislatif menyisakan dua tahun lagi. Sejumlah kader partai mulai mendeklarasikan diri untuk maju bertarung.

Bacaleg legisLatif asal Partai Nasdem, Muh. Yasin, menyambangi warga Masolo Kel. Teppo, guna memperkenalkan diri untuk maju sebagai anggota DPRD Pinrang tahun 2024 mendatang di dapil VI Patampanua-Paleteang.

Yasin menyampaikan kepada semua warga Masolo bahwa dirinya siap bertarung untuk pemilihan LegisLatif mendatang (calon anggota DPRD Kab. Pinrang).

Dirinya yakin pengalaman di dunia birokrasi selama 37 tahun menjadi bekal yang bagus untuk masuk di dunia legislatif untuk mengawal aspirasi rakyat.

"Saya ingin menjadi bagian yang akan mengawal aspirasi rakyat. Sementara partai sudah ada (Nasdem), namun nomoor urut belum ada," tegasnya.

Lanjut Yasin, pemilihan legislatif memang masih lama namun dirinya yakin perlu ada upaya bertahap untuk memperkanalklan diri terlebih dahulu ke masyarakat.

"Ada sejumlah program khususnya di bidang kesehatan. Apalagi saya lama berkecimpung di bidang kesehatan," bebernya.

Mantan Kabid Sumber Daya Kesehatan Dinkes Pinrang ini optimis niatnya untuk maju akan disambut baik warga. Apalagi di Dapil yang dibidik belum ada kader Nasdem.

"Saya sudah minta restu di Pak ketua DPD. Di dapil VI Patampanua-Paleteang belum ada kader Nasdem yang mau maju. Jadi pak ketua menunjuk saya bertarung disitu," urainya. (abd)

  • Bagikan