Bentrokan Warga di Maluku Tengah, Dua Orang Tewas dan Tiga Lainnya Luka-luka

  • Bagikan
Bentrokan warga di Maluku Tengah merenggut korban, dua orang tewas, seorang polisi dan 2 warga terluka. Foto: Ilustrasi/ Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, MALUKU TENGAH – Bentrokan warga pecah di perbatasan Desa Kariuw dan Desa Ori, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku, Rabu (26/1) pagi. Atas insiden ini, ada dua orang tewas dan tiga orang lainnya luka-luka.

“Laporan yang kami dapatkan ada dua korban meninggal dunia dan tiga korban luka-luka,” ujar Kabid Humas Kombes Muhamad Roem Ohoirat ketika dikonfirmasi, Rabu.

Menurut Ohoirat, satu dari tiga orang yang menjadi korban luka merupakan anggota Polri. Personel polisi ini disebut mengalami luka di bagian rahang. Anggota Korps Bhayangkara itu diduga tertembak oleh warga yang bentrok.Sebab, para warga bentrok menggunakan senjata api. Perwira menengah ini menambahkan anggota Polri yang terluka itu kini telah dibawa ke rumah sakit di wilayah Ambon.

Korban akan mendapatkan perawatan intensif. Baca Juga: Bentrokan Warga di Maluku Tengah Pecah, Satu Polisi Tertembak “Untuk saat ini dievakuasi ke Ambon untuk perawatan intensif,” ujar Ohoirat.

Sementara untuk identitas korban tewas dan luka-luka lainnya, Kombes Roem belum bisa memerinci karena masih dalam pendataan. “Nanti akan disampaikan kalau sudah ada data terbaru,” pungkas juru bicara Polda Maluku itu. (jpnn/fajar)

  • Bagikan