Cluster Mahoni Zarindah DP Nol Persen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Zarindah kembali memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki rumah. Jika sebelumnya Zarindah Grup memberikan kemudahan berupa promo DP nol persen, untuk Cluster Bhayangkara dan Cemara, hal yang sama kini berlaku untuk Cluster Mahoni.

Dengan demikian, ketiga cluster yang berada di Zarindah Garden Pattalassang, Gowa itu bisa dimiliki dengan mudah. Lokasi yang masih asri dan bebas dari banjir.

“Rumah Zarindah pastinya bebas banjir. Yang ada banjir promo rumah Zarindah di awal tahun ini,” kata Marketing PT. Zarindah Perdana Wilayah Gowa dan Maros, Aldi saat dihubungi, Rabu (26/1/2022).

Aldi mengatakan bahwa promo yang diberikan Zarindah tidak lain untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah.

“Jadi ini bentuk komitmen Zarindah beri kemudahan masyarakat dalam rangka promo awal tahun 2022,” kata Aldi.

Meski demikian, Aldi mengingatkan promo DP nol persen ini akan berakhir di akhir Januari 2022. Karena itu, Aldi pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo tersebut.

“Ini saat yang tepat untuk membeli rumah minimalis, tetap elegan dengan DP nol persen,” tutur Aldi.

Lebih lanjut, Aldi menjelaskan bahwa selain DP nol persen, Zarindah juga menyediakan voucher belanja jutaan rupiah. Voucher tersebut dapat digunakan di Maxi Store untuk melengkapi kebutuhan perabotan rumah baru. (rls/akbar)

  • Bagikan