Enam Laga PSM di Bulan Februari, Ada Persib hingga Pemuncak Klasemen Bhayangkara FC

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Jadwal padat menanti PSM. Stamina dan energi pemain bakal terkuras. Tantangan berat bagi pelatih PSM Joop Gall.

Manajemen PSM pun memastikan kesiapan tim untuk menghadapi setiap laga yang tersisa meskipun jadwal cukup padat. Seluruh tim akan siap bekerja keras untuk menang.

Asisten Manajer PSM, Syahrir Nawir Nur mengatakan, tim kepelatihan telah mengatur program dan jadwal dengan baik.

“Jadwalnya padat memang, tapi kita yakin tim kepelatihan sudah mengatur program dan jadwal sedemikian rupa untuk meminimalisir hal-hal buruk,” ujarnya dikonfirmasi FAJAR.

Lebih lanjut ia menegaskan, bahwa PSM akan siap tempur dalam kondisi apapun, dan berharap bisa menang di setiap pertandingan.

“Insyaallah, kita percayakan saja sepenuhnya kepada pelatih dan pemain,” tegasnya.

Pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur mengaku tak ada masalah meski jadwal dilakoni kawan-kawannya akan berlangsung padat. Ia meyakini pelatih tahu cara mengatasinya.

“Aman, tapi semua kembali ke pelatih, dari pemain sendiri siap apapun, hanya menunggu perintah,” katanya.

“Kalau dari pemain kita punya 34 pemain. Dengan jumlah yang cukup banyak ini, pelatih pasti bisa mensiasati jadwal yang cukup padat begini,” jelas kapten kedua PSM Makassar ini.

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno mengatakan, padatnya pertandingan kedepan sudah sesuai dengan schadule yang ditetapkan.

“Ini sudah sesuai schadule, hanya 3 atau 4 hari jeda pertangan tiap tim,” katanya.

Ia menyebut, padatnya jadwal tidak ada masalah, bahkan tidak ada keluhan dari semua tim. Pada prinsipnya, semua siap untuk mensukseskan BRI Liga 1 hingga akhir.

  • Bagikan