AHY Sangat Menikmati Paparan Video Presentasi IAS: Outside The Box!

  • Bagikan
IAS Paparkan Program Kerja Melalui Video Presentasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanggapi paparan program kerja calon ketua Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), yang disampaikan saat fit and proper test calon ketua Demokrat Sulsel, Rabu, 26 Januari 2022.

Ilham membuat video presentasi berdurasi 19.21 menit untuk menggambarkan tekadnya mengembalikan kejayaan Demokrat di Sulsel. Isinya, secara detail menggambarkan siapa sosok IAS, bagaimana kiprah dan prestasinya, serta deretan program yang akan dijalankan jika mendapat kepercayaan memimpin Demokrat Sulsel.

“Pak Aco telah menyampaikan paparan visi misi dan program kerjanya secara outside the box, di luar dari kelaziman biasanya. Melalui sebuah produk video kreatif, yang disusun dengan apik dan komprehensif.

Karena bisa menuangkan pokok-pokok pemikiran besar termasuk road map yang akan dirintis atau diperjuangkan jika terpilih menjadi ketua DPD,” kata AHY usai menyaksikan paparan video tersebut, seperti terlihat dalam dokumentasi rekaman fit and propert tersebut.

“Saya menikmati video yang tadi ditayangkan. Dan saya memahami hal hal esensial yang tadi sudah dijelaskan”, kata AHY.

Sekjen DPP Demokrat, Teuku Riefky Harsyah, juga mengapresiasi pemaparan program IAS berplatform video. “Saya juga ingin mengapresiasi pemaparan visi misi dan program kerja tadi yang disampaikan dengan komprehensif.Karena tidak mudah sebenarnya dengan ToR yang begitu banyak bisa disampaikan dengan singkat, padat, jelas dan kreatif,” kata Teuku, juga sebagaimana terlihat dalam dokumentasi video fit and propert test itu.

“Dan ini kita nikmati dan cermati sesama dan bisa memahami. Karena di situ dengan waktu singkat bisa dijelaskan siapa itu pak Aco, bagaimana prestasinya selama ini, dan apa rencana ke depannya.

  • Bagikan