Imigrasi Polman Ikuti Puncak Peringatan Hari Bakti Imigrasi Ke-72

  • Bagikan
IST

Dalam kesempatan ini juga, Direktorat Jenderal Imigrasi meluncurkan aplikasi M-Paspor dan Cekal Online. Aplikasi M-Paspor ini diharapkan menjadi inovasi yang akan memudahkan masyarakat dalam melakukan permohonan paspor sedangkan Cekal Online akan mempermudah bagi instansi terkait dalam melakukan pengajuan Pencegahan dan Penangkalan (Cekal).

Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar. Pelaksanaan Upacara yang diikuti secara virtual tidak mengurangi kehidmatan.

RANGKAIAN PERINGATAN HBI DI IMIGRASI POLMAN

Berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan dan diikuti oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi. Beberapa diantaranya adalah Seminar Nasional Penguatan Pengelolaan Perbatasan Dalam Perspektif Kolaborasi Manajemen Perbatasan dan Bedah Buku Hukum Keimigrasian: Suatu Pengantar yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi yang dilaksanakan pada tanggal 18-20 Januari 2021 secara virtual.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar juga menggelar Donor Darah yang bekerja sama dengan Unit Donor Darah Polewali Mandar dan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan yang ada di lingkungan sekitar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pada tanggal 19 Januari 2022.

Sebagai sarana meningkatkan kesehatan serta sarana silaturahmi untuk Keluarga Besar Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, pada tanggal 22 Januari 2022 diselenggarakan kegiatan Fun BIke dan Games yang diikuti dengan sangat antusias.

  • Bagikan