Serah Terima Jabatan Camat Mappedeceng, Bupati Indah: Saya Titip Daerahta, dan Jaga Baik-baik Marwah Pemerintah

  • Bagikan
IST

"Untuk itu perkenankan saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Kadri dan ibu yang sudah menjalani amanah selama 3 tahun 18 hari, Terimakasih untuk semua dedikasi saudara yang telah menjalankan tugas dengan cukup bai, Terimakasih untuk semua yang telah dilakukan," katanya.

Kepada pejabat baru selamat bertugas, saya rasa lama menjabat sebagai sekcam di 2 kecamatan itu merupakan modal yang cukup baik untuk menjabat sebagai camat.

Titip pesan Camat bertanggung jawab langsung kepada Bupati, jadi tidak ada perantara oleh karna itu saya ingin menitipkan 2 jenis komunikasi yang harus di lakukan komunikasi vertikal yaitu kepada Bupati wakil sekda, SKPD dan DPRD dan komunikasi horizontal kepada forcopimcamnya, seluruh unik dan stakeholder terkait dan juga kepala desa.

Camat fungsi utamanya adalah memfasilitasi, Komunikasi dan koordinasi menjadi sangat penting untuk memastikan semua kebijakan terkoordinasi dengan baik samapai Kecamatan.

Kekompakan yang di tunjukan selama ini saya harap dapat di tunjukkan oleh camat yang baru, Saya yakin dan percaya apa yang telah di lakukan oleh pak Kadri bisa ibu anif lanjutkan dan kembangkan.

Saya tidak ada keraguan menempatkan ibu anif di sini setelah pertimbangan yang cukup matang ibu anif memang layak di tempatkan disini, terkait pak Kadri kami tarik ke kabupaten untuk di lakukan pembinaan untuk jabatan apa yang bisa di berikan kedepannya.

"Saya titip wargata, saya titip daerahta, dan jaga baik-baik Marwah pemerintah," tutup Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (*/fnn)

  • Bagikan