Istri Kepergok Berhubungan Intim dengan Pria Lain, Berawal Kecurigaan Tetangga

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID -- Seorang istri berinisial J tega mengkhianati suaminya dengan berduaan bersama lelaki lain berinisial U di dalam rumahnya di Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Parahnya, J berduaan di dalam rumahnya saat sang suami sedang pergi melaut mencari nafkah. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh warga setempat yang mulai curiga dengan gelagat J dan langsung memergoki keduanya di dalam rumah.

Kapolsek Wangi-wangi Iptu Awaluddin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/1) sekitar pukul 21.00 WITA. Ia mengungkapkan awalnya J menelepon U untuk datang ke rumahnya, setibanya di sana, dia langsung diajak masuk lewat pintu belakang rumah.

"Setelah itu, U langsung masuk ke dalam kamar bersama J dan melakukan perzinaan," kata Awaluddin, Kamis (27/1/2021).

Menurut keterangan warga, keduanya dipergoki saat sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Hasil pemeriksaan, keduanya telah lama menjalin hubungan spesial sejak Juli 2021.

"Mereka menjalin hubungan sudah enam bulan," ungkapnya.

Pihaknya juga telah melakukan penyelidikan atas kasus perselingkuhan tersebut. Sejumlah barang bukti juga telah diamankan.

"Kami tidak lakukan penahanan terhadap keduanya, karena untuk kasus perzinaan ancamannya di bawah satu tahun," pungkas. (jpg)

  • Bagikan