Taufan Pawe Sosialisasikan Airlangga Hartarto Calon Presiden di Luwu Timur

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, LUTIM -- Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) memperkenalkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden kepada masyarakat Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Kamis, 27 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe meminta dukungan masyarakat Lutim untuk mengantarkan Airlangga Hartarto terpilih presiden Indonesia pada pemilu 2024 mendatang.

"Bapak Airlangga Hartarto merupakan ketua umum Golkar sekaligus Menteri Koordinator Perekonomian. Beliau merupakan calon presiden dari Partai Golkar. Saya minta dukunganta semua kita antarkan beliau menjadi presiden," kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua peridoe ini mengungkapkan, Airlangga Hartarto merupakan tokoh Indonesia paling berprestasi. Sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), Airlangga berhasil menekan penyebaran Covid-19 dan berhasil memulihkan ekonomi Indonesia.

"Alhamdulilah bapak Airlangga berhasil membantu presiden Jokowi dalam penanganan Covid-19 dan sekarang kita rasakan ekonomi Indonesia telah pulih," katanya.

Untuk itu, dirinya meminta pengurus, kader, dan simpatisan Partai Golkar untuk selalu memperkenalkan sosok Airlangga Hartarto sebagai calon presiden yang layak dipilih pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya kalau kemana-mana pasti saya dengan bangga memperkenalkan bapak Airlangga. Simbol kemulian partai kita ini orang baik dan cerdas. Kita selalu mendengar program dan pekerjannya selalu terselesaikan dengan tuntas," ungkapnya.

  • Bagikan