Terekam CCTV, Kanit Tipikor Polres Jeneponto Diseruduk Mobil yang Diduga Hendak Dirampas

  • Bagikan
Tangkapan Layar

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO — Kanit Tipikor Polres Jeneponto, Ipda Uji Mughni bak pahlawan. Perwira Polri berpangkat satu balok ini berupaya menghentikan sebuah mobil yang melintas di depan Mapolres Jeneponto, Jalan Pelita, Kabupaten Jeneponto.

Kabar yang beredar, Ipda Uji Mughni hendak menghentikan mobil warna merah yang diduga dirampas oleh si sopir, hingga dirinya diseruduk sampai naik ke atas mobil itu.

Meski diseruduk, nyali Ipda Uji Mughni tak patah arang. Dia tetap bertahan di atas mobil itu dan membawanya sejauh beberapa kilometer hingga sampai di Jalan Kelara, Kabupaten Jeneponto.

Entah bagaimana kronologinya, Ipda Uji Mughni harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita sejumlah luka, akibat diseruduk oleh mobil merah tersebut.

Kasubsi PIDM Seksi Humas Polres Jeneponto, Aiptu Suryanto membenarkan peristiwa penyerudukan terhadap anggota Polres Jeneponto yang terjadi pada Kamis (27/1/2022) pukul 15.54 WITA.

“Iya ada peristiwanya tadi. Pengemudi mobilnya juga sementara menuju ke Polres Jeneponto untuk diperiksa,” katanya, kepada Fajar.co.id.

Untuk saat ini, Ipda Uji Mughni masih dirawat medis di rumah sakit terdekat. Pihaknya juga belum memastikan dugaan perampasan mobil itu dan motif pengemudi mobil, hingga nekat menyeruduk pejabat di Polres Jeneponto tersebut.

“Motifnya masih kita dalami. Pengemudi mobil juga masih di perjalanan ke Polres untuk diperiksa,” jelasnya. (ishak/fajar)

  • Bagikan