Tokoh Lintas Agama di Sulsel Deklarasikan Dukung Pemprov Sulsel Dalam Kebut Vaksinasi

  • Bagikan

"Kami mendukung dan siap berkolaborasi, bekerja sama dengan Pemprov dan unsur terkait lainnya dalam upaya mempercepat tercapainya program vaksinasi secara menyeluruh, yang pada gilirannya mempercepat berakhirnya pandemi Covid-19. Sehingga program pembangunan di segala bidang dapat pulih lancar kembali," katanya.

Hal serupa disampaikan dari Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sulsel, DR KH Hamzah Harun Al-Rasyid. Menurutnya, dukungan Tokoh Lintas agama dalam pernyataan deklarasi itu adalah sebuah wujud apresiasi yang sangat tinggi terhadap keseriusan Pemprov mengatasi pandemi covid-19 dan juga upaya mengebut vaksinasi.

"Seperti dimaklumi bahwa vaksinasi adalah pilar yang sangat penting dan harus kita tuntaskan dalam rangka untuk menciptakan pertahanan masyarakat dari bahaya pandemi Covid-19 ini," jelasnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berharap dengan dukungan dari seluruh tokoh agama dapat mempercepat upaya kebut vaksinasi Covid-19.

"Alhamdulillah, dengan bersama, insya Allah kita bisa kebut vaksinasi untuk membentuk herd immunity (kekebalan kelompok," pungkasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan