Wakil Bupati Luwu Utara Tinjau Vaksinasi di Rampi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pustu Onondowa Kecamatan Rampi, Selasa 25/01/2022.

Kepala UPT Puskesmas Rampi Zubair SKM mengatakan bahwa vaksinasi sampai saat ini mencapai 72,88 % (persen) , lansia sudah mencapai 62,50 %.

"Kita melakukan vaksinasi setiap harinya,Untuk kecamatan Rampi Pertanggal 25 Januari sudah mencapai 72,88 % Vaksinasi, kami akan terus melakukan vaksinasi sampai semua masyarakat Kecamatan Rampi menerima Vaksin." Ujarnya

Sementara itu wakil Bupati Luwu Utara menyampaikan bahwa vaksinasi di kecamatan Rampi capaiannya sudah 72,88 % dan setiap hari kita upayakan sasaran dan target terus meningkat.

Saat ini kita sepakat bahwa vaksinasi menjadi satu-satunya cara untuk segera keluar dan menciptakan herd imunity, target dan sasaran usia 6-12 tahun saat ini yang sudah mencapai 52,52 % dan akan terus genjot.

Agar target kita semua tercapai yang di butuhkan adalah kerja sama semua pihak, jadi terus kita lakukan di setiap saat.

Turut mendampingi Kadisporapar kabupaten Luwu Utara Jumail Mappile, Kabag Hukum Setda Suryadi, Camat Rampi Andi Rahmat Purnama.

  • Bagikan