Begini Cara GoSend Perkuat Inovasi Logistik Online di 2022

  • Bagikan
  • Kirim barang lebih besar dengan armada roda empat

Pengguna GoSend akan bisa mengirim barang dalam jumlah lebih banyak dengan ukuran lebih besar lewat kehadiran armada mobil GoSend.

  • Kirim ke banyak alamat sekaligus pakai GoSend Multi-Delivery

Para pelaku usaha kini bisa makin praktis mengirim barang pesanan ke banyak konsumen sekaligus. GoSend Multi-Delivery memungkinkan mitra driver GoSend mengambil paket dari satu alamat pengiriman dan mengantarkannya ke hingga 5 lokasi pengiriman yang berbeda. Dengan GoSend Multi-Delivery, waktu pengiriman bisa menjadi lebih efisien, hemat biaya pengiriman hingga 30%, mudah dilacak, serta mengurangi jejak karbon. Layanan GoSend Multi-Delivery sudah hadir dalam skala nasional.

GoSend hadirkan solusi logistik yang lebih inklusif

  • Bisnis online tanpa ribet, GoSend perkuat integrasi melalui platformizing

GoSend telah dan akan terus memperkuat kolaborasinya dengan berbagai e-commerce dan memudahkan sinergi GoSend API: Platform Layanan Online Logistik untuk semua.Dengan inisiatif ini, layanan GoSend akan makin terintegrasi dengan berbagai platform e-commerce dan banyak partner usaha lainnya untuk dengan mudah mendapatkan solusi logistik online terpercaya.

  • GoSend perluas wilayah layanan

Setelah sukses dengan kehadirannya GoSend Sameday  di wilayah Jadetabek, Bandung & Surabaya untuk layanan GoSend Sameday dan GoSend Intercity di Jadetabek, Bandung, Jogjakarta, Solo, Malang, Sidoarjo & Semarang, GoSend akan mengaspal kembali dengan kedua layanan tersebut di wilayah pulau Jawa. Selain itu, setelah Vietnam, GoSend telah siap melebarkan sayap go international dan menghadirkan GoSend Instant  di negara lain di Asia Tenggara. 

  • Komitmen terhadap UMKM

Pada tahun 2022 ini, GoSend akan meluncurkan ragam inisiatif yang memperkokoh komitmen berkelanjutan GoSend untuk mendukung para pelaku usaha. 

  • Bagikan