Ikut Saran Dokter agar Berhubungan Badan Terus Menerus Demi Punya Momongan, Tyas Mirasih dan Suami Malah Bercerai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Siapa yang tak kenal Tyas Mirasih. Artis ini terkenal karena kerap berpakaian seksi. Bahkan, dalam sebuah acara, wanita kelahiran Jakarta ini blak-blakan menceritakan kisah hidupnya bersama suami.

Demikian juga dengan sang suami, Raiden Soedjono yang mengaku pernah terjeremus ke dalam pergaulan bebas.

Saat jadi bintang tamu channel YouTube Orami Entertainment, pasangan tersebut menceritakan perjuangan untuk diberi momongan juga rumah tangganya.

Ia mengaku rutin check up untuk mendapatkan momongan.

Bahkan, tanpa tedeng aling-aling, Raiden sendiri mengungkapkan kalau dirinya bersih dari penyakit menular seksual.

Dengan kondisi itu, ia justru heran karena saat belum menikah pergaulannya sangat bebas.

“Aku harus kualifikasi sperma tuh, dicek, aman aja, bersih dari penyakit. Aku juga kaget ya kok bisa bersih dari penyakit soalnya gue sebelum sama dia mbak aduh harusnya gue udah HIV kayaknya dah, harusny…. cuman kan bersih, bandel banget soalnya,” timpal Raiden.

Sayangnya, baru-baru ini kabar tak sedap menerpanya karena dikabarkan bercerai dengan suaminya, yaitu Raiden Soedjono.

Selama 4 tahun menjalani hidup berumah tangga, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dikenal sebagai pasangan yang kompak.

Niat Raiden mencampakkan Tyas Mirasih sepertinya sudah bulat. Dia mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 3 Agustus 2021 secara ecourt.

Soal penyebab Raiden melayangkan talak menimbulkan spekulasi, termasuk soal keinginan punya anak.

Namun, saat ditanyakan pada kuasa hukum, Bernard tak mau masuk lebih jauh ke urusan personal klien.

“Nggak ada permasalahan antara mereka berdua. Penginnya cepat selesai dengan prosedur yang prosesnya formal aja,” ucap Bernard usai persidangan.

  • Bagikan